Ini Dia Tips Make Up Natural ala Shineskin Indonesia




Yuk Coba Tips Make Up Natural ala Shineskin Indonesia berikut ini :

Ini dia yang harus Anda lakukan agar make up terlihat natura. Karena kalau make up terlalu tebal, maka akan muncul kesan aneh dan tidak elegan. Jadi simak info berikut baik-baik ya

Penyebab Penuaan Dini


1. Mempersiapkan peralatan makeup

Sebelum beanda mulai bermake up, kamu harus mempersiapkan semua peralatannya, seperti pelembab, bedak,  alas bedak, blush on, eyeliner, highlighter, eyeshadow, mascara, kuas riasan, lipstik atau lip gloss, dan bronzer.

2. Membersihkan wajah

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum bermake up adalah membersihkan wajah terlebih dahulu. Cucilah wajah sebersih mungkin agar tampak segar dan bersih. Kamu bisa menggunakan sabun wajah secukupnya, atau bisa juga diganti dengan air hangat yang di aplikassikan ke wajah dengan mengunakan handuk. Hal tersebut tentunya untuk membersihkan kotoran-kotoran tersebut pada kulit.

3. Lakukan eksfoliasi pada wajah

Mungkin banyak yang belum tahu, apa itu eksfoliasi wajah? Eksfoliasi adalah mengelupas kulit mati pada wajah. Sebenarnya eksfoliasi wajah tidak perlu dilakukan setiap hari. Kamu dapat mengelupas wajah setiap beberapa hari sekali. Tujuannya tidak lain adalah agar kulit tetap terlihat segar. Saat kamu mengaplikasikan makeup pada area kulit yang terlalu kering dan terkelupas, maka make up mu mungkin tidak akan terlihat bagus.

4. Mengoleskan pelembab

Sebelum menggunakan makeup, gunakan pelembab terlebih dahulu. Pelembab berfungsiagar  makeup yang kamu gunakan menjadi lebih mudah diratakan. Tidak hanya itu, pelembab juga bisa membuat make up terlihat lebih sempurna. Namun sebelum menggunakan pelembab, kamu harus memilih pelembab wajah yang sesuai dengan jenis kulitmu.  Pijatkan pelembab secara lembut pada seluruh bagian wajah. kemudian biarkan pelembab meresap ke dalam kulit selama beberapa menit sebelum kamu melanjutkan menggunakan make up. Namun yang perlu diperhatikan, mengaplikasikan riasan pada wajah pada saat masih basah justru bisa membuat make up tidak merata.

5. Memakai alas bedak dan bedak

Sebenarnya kamu dapat mengoleskan bedak dengan jari, namun agar lebih merata gunakanlah alas bedak. Pastikan alas bedak tersebut tidak ada yang menumpuk atau menggumpal. Kemudian jangan menebalkan lapisan alas bedak pada noda yang ada di wajah. Karena hal tersebut justru akan membuat noda tersebut menjadi lebih terlihat


Demikian tips-tips untuk tampil cantik naturan ala Shineskin Indonesia. Selamat Mencoba girls

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips dari Shineskin Indonesia yang Akan Membuat Kulitmu Cantik Natural

Makeup untuk Kulit Gelap

Yuk Buat Kulit Tetap Cerah bersama Shineskin Indoneisa