5 Bahan Alami Ini Efektif Mengubah Kulit Sensitifmu Jadi Cerah dan Kenyal



Memiliki kulit wajah sensitif memang tidak nyaman. Ingin coba produk perawatan wajah terbaru, takut wajah jadi rusak. Ingin beli produk perawatan wajah yang biasa dipakai, harganya makin mahal. Jadi serba salah punya kulit wajah sensitif.

Efek Buruk Sinar Matahari


Tapi jangan salah, kamu masih bisa merawat kulit wajahmu dengan bahan-bahan alami, lho. Dengan bahan-bahan ini, dijamin wajah sensitifmu tidak akan bermasalah lagi, yang ada wajahmu akan semakin cerah dan bersinar. Apa aja sih bahan-bahan alami yang dapat mempercantik wajahmu? Yuk! simak penjelasan berikut:
1. Kunyit
Kata siapa kunyit cuma bisa buat bumbu masak. Buat kamu para wanita yang punya stretch marks, jerawat,  dan kulit kering, kunyit merupakan bahan alami yang sangat cocok untuk mengatasi masalah masalah wajah tersebut. Tidak hanya itu, kunyit juga cocok untuk  melembabkan, mencerahkan, dan membersihkan kulit, lho.

2. Bengkoang

Tidak hanya segar dimakan, Namun buah ini juga memiliki khasiat buat wajahmu, lho. Bengkoang mempunyai kandungan vitamin B dan C, serta sari pati yang sangat bagus untuk kecantikan. Kandungan yang terdapat dalam bengkoang ini dapat mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, menghilangkan jerawat, dan merawat kulit tampil sehat.

3. Timun
Tidak hanya cocok untuk lalapan pendamping ayam goreng, ternyata timun juga cocok untuk kalian para wanita yang memiliki masalah dengan kantung mata. Kandungan asam karbonat pada timun mampu mengurangi retensi kandungan air sehingga dapat digunakan untuk mengurangi pembengkakan pada kantung mata. Bahkan, timun juga dapat mengatasi masalah jerawat, lho!

4. Tomat

Kulit wajahmu berminyak? Namun tidak berani memakai perawatan dari pabrik? Tidak perlu khawatir, kamu masih memiliki buah berwarna merah yang bisa mengatasi genangan minyak di wajamu. Kamu cukup menghaluskan buah tomat dan mencampurnya dengan madu, kemudian oleskan ke wajahmu. =.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips dari Shineskin Indonesia yang Akan Membuat Kulitmu Cantik Natural

Makeup untuk Kulit Gelap

Yuk Buat Kulit Tetap Cerah bersama Shineskin Indoneisa