Makeup untuk Kulit Gelap


Mata
Sapukan warna perak pucat ke seluruh kelopak mata, termasuk sudut luar mata dan bagian bawah mata. Baurkan dengan cermat untuk memberi kesan halus, terutama pada bagian bawah mata. Kemudian bubuhkan warna ungu lembut pada kedua sudut luar mata. Baurkan sekali lagi.


Ingin Tampil Cantik Luar dan Dalam? Lakukan Ini

Bibir
Gunakan warna burgundy. Sebutkan Lip Gloss secara merata supaya tampak basah. Pusatkan lipgloss sekali lagi di tengah bibir.

 Pipi
Bubuhkan warna burgundy. Pastikan warna menyatu dengan bedak anda. Dan jangan terlalu tebal. Ini bertujuan untuk memberikan kesan merona pada pipi anda.

Rambut
Pertegas rambut keriting alami dengan sedikit jel rambut. Rapikan dengan jari-jari tangan untuk menghindari kekusutan dan rambut menempel satu sama lain. Angkat sebagian rambut bagian belakang dan tahan dengan jepit. Biarkan beberapa helai jatuh secara alami ke kening. Tidak perlu harus baik karena rambut keriting tidak mudah untuk menjadi berantakan.


Tips tambahan
Pakailah tata rias dengan efek kilau pada satu bagian wajah atau tubuh saja. Atau paling banyak pada dua bagian tubuh misalnya mata dan tulang pipi. Pada kulit berminyak pakai efek kilau pada tubuh bukan wajah. Efek kilau akan menonjolkan kilap minyak wajah. Pada kulit kering pakai pelembab sebelum menambahkan efek kilau agar dapat menempel rata dan tanpa menggumpal.

Demikian tips seputar makeup. Anda bisa mencari produk kosmetik yang aman dan halal di katalog shineskin indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips dari Shineskin Indonesia yang Akan Membuat Kulitmu Cantik Natural

Yuk Buat Kulit Tetap Cerah bersama Shineskin Indoneisa